Rekomendasi Printer untuk Cetak Foto dan Dokumen yang Bagus

Rekomendasi printer untuk cetak foto dan dokumen yang bagus adalah Canon SELPHY CP1300, Epson PictureMate PM-520, Canon IP 2770 Printer dan lainnya.

Teknologi yang makin berkembang turut menghadirkan beragam printer dengan kualitas bagus. Bagi yang sedang mencari printer terbaik, maka berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi printer untuk cetak foto.

Rekomendasi ini bersumber dari situs https://gawainesia.com dan beberapa merk tertentu dengan harga yang cukup murah. Yuk, langsung saja cek info selengkapnya berikut ini.

5 Rekomendasi Printer untuk Cetak Foto yang Bagus

1. Canon SELPHY CP1300

Canon telah menciptakan printer foto portable yang terbaik yaitu SELPHY CP1300. Printer ini sudah dibekali dengan Wi-Fi Shuffle yang berguna untuk menghubungkan perangkat dan beberapa smartphone sekaligus.

Produk dari Canon ini mampu menghasilkan cetakan dengan gradasi yang bagus, bahkan sampai dengan 256 tingkatan warna. Layarnya sendiri adalah tilt-up LCD dengan ukuran 3.2 yang dapat menampilkan banyak menu seperti Select and Print, Pengaturan, dan WiFi.

2. Epson PictureMate PM-520

PictureMate PM-520 merupakan produk Epson terbaik yang bisa memudahkan pengguna untuk mencetak gambar ataupun foto dimana saja. Pasalnya, bobot dari perangkat yang satu ini tidak lebih dari 2,3 kilogram. Penggunaannya sendiri hanya perlu mengaktifkan WiFi antara laptop dengan printer.

Resolusi cetak yang disuguhkan juga sangat mumpuni yaitu mencapai 5760 dpi yang memiliki kecepatan cetak sekitar 36 detik. Dalamnya juga sudah terselipkan fitur Epson Micro Piezo sehingga sudah pasti menghasilkan output dengan kualitas terbaik.

3. Canon IP 2770 Printer

Rekomendasi printer untuk cetak foto berikutnya adalah Canon IP 2770. Printer dengan jenis injek ini di pasaran dijual dengan harga di bawah 1 juta. Meskipun cukup murah, tapi resolusi cetak yang dihasilkan sekitar 4800 dpi.

Percetakan gambar yang unik dan inovatif dapat dilakukan dengan mudah menggunakan printer ini. Hasil cetak foto ataupun gambarnya sendiri juga sangat tajam, jelas, dan warnanya bisa tahan lama.

4. Fujifilm Instax Share SP-3

Fujifilm ini digadang-gadang menjadi printer terbaik untuk berbagai keperluan mencetak gambar yang bagus menggunakan format kotak. Perangkat dengan dimensi 5,1 x 4,6 x 1,8 inci ini bisa mengirim gambar secara digital berupa film instan. Hasil produksi cetakannya tentu terlihat hidup dan tajam.

Printer yang membutuhkan daya sekitar 3W ini menyajikan berbagai fitur seperti beragam fitur atau template foto sebelum dicetak. Jika ingin mencetak, maka konektivitas WiFi internal harus dihubungkan dengan aplikasi Instax Share pada smartphone.

5. Canon PIXMA G670

PIXMA G670 ini dibuat khusus untuk mencetak gambar dalam jumlah banyak dan hanya perlu waktu sekitar 47 detik. Perangkat ini menyediakan teknologi yang cukup lengkap seperti Mopria, WiFi, Direct Wireless, AirPrint, dan Wireless PictBridget.

Sedangkan untuk pemindaian dokumen, printer ini memiliki resolusi 600 x 12.000 dp dengan metode CIS atau Contact Image Sensor.

Kumpulan printer di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendapatkan printer dengan kualitas gambar yang bagus. Rekomendasi printer untuk cetak foto ini bahkan juga sudah masuk dalam daftar printer yang banyak digunakan di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Rina Mustika

Leave a Reply

Your email address will not be published.